06/05/17

Salep Untuk Dermatitis Perioral

Salep Untuk Dermatitis Perioral

Salep Untuk Dermatitis Perioral .- Telah hadir sebuah solusi alami yang baik dalam membantu mengatasi penyakit dermatitis perioral secara alami dengan menggunakan Jelly Gamat QnC . 

Jelly Gamat QnC 

Salep Untuk Dermatitis Perioral
Salep Untuk Dermatitis Perioral .- Jelly Gamat QnC adalah obat alami pilihan yang di buat dengan menggunakan bahan - bahan alami pilihan sehingga sangat baik dalam membantu mengatasi berbagai jenis penyakit secara alami . 
Jelly Gamat QnC merupakan Produk Asli Indonesia yang diproduksi oleh PT Bijaksana Maju Utama dan dipasarkan oleh CV Peduli Semesta Alam. Legalitasnya 100% HALAL dan terdaftar di DEPKES RI dengan nomer registrasi P-IRIT No.109321601291-1229.
Bahan alami yang di gunakan dalam pembuatan jelly gamat qnc adalah ekstrak teripang alami pilihan yang memiliki spesies terbaik yang baik dalam membantu mengatasi berbagai jenis penyakit secara alami . 
Dalam kandungan ekstrak teripang yang menjadi bahan utama dalam pembuatan jelly gamat qnc terdapat kandungan aktif gamapeptide yang tidak terdapat dalam kandungan ekstrak teripang lain nya . Gamapeptide memiliki manfaat untuk membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, Mencegah inflamasi, Mengurangi rasa sakit, 3x Mempercepat penyembuhan luka, Mengaktifkan pertumbuhan dan Mengaktifkan sel-sel tulang yang rusak, Menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah.
Tidak hanya terdapat kandungan gamapeptide , dari hasil yang di lakukan para ahli terhadap jelly gamat qnc di temukan , bahwa dalam kandungan ekstrak teripang juga terdapat kandungan aktif dan kandungan gizi yang lain , yang baik dalam membantu mengatasi berbagai jenis penyakit secara alami . Berikut ini merupakan kandungan aktif yang terdapat dalam kandungan ekstrak teripang :
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mineral
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosamine dan Chondroitin
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Cell Growth Factor
  • Omega 3, 6 dan 9
  • Asam amino
  • Saponin
  • Lektin
  • Vitamin
Mengkonsumsi teripang atau ekstrak teripang juga dapat mempercepat penyembuhan luka, karena teripang mampu berfungsi dalam pembentukan jaringan baru dalam waktu singkat . Hal ini mungkin disebabkan oleh karakter teripang yang mempunyai zat tertentu yang dapat dengan cepat meregenerasi jaringan tubuhnya yang rusak karena terluka. Hal tersebut dikemukakan oleh "Marine Drugs" dalam sebuah Studi yang dilakukan pada bulan Oktober 2011, kemampuan teripang dalam meregenerasi tubuhnya yang rusak, karena binatang ini mengandung asam lemak tertentu, seperti misalnya asam arakidonat.
Jelly Gamat QnC di buat dengan menggunakan bahan - bahan alami pilihan sehingga aman di konsumsi oleh semua umur dari mulai anak - anak hingga dewasa , bahkan bayi dan ibu hamil pun aman dalam mengkonsumsi jelly gamat qnc dalam mengkonsumsi jelly gamat qnc dalam mengatasi penyakit .
Dalam mengatasi penyakit dermatitis perioral yang anda derita saat ini , selain dapat di gunakan dengan cara di konsumsi / di minum , obat alami jelly gamat qnc juga baik di gunakan dengan cara di oleskan pada bagian yang sakit atau terluka akibat penyakit dermatitis perioral .

Bila anda berminat melakukan pemesanan anda dapat mengirimkan format pemesanan di bawah ini melalui sms / whatsapp :

Kode Pemesanan : NQG
Ketik kode pemesanan ( NQG ): Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telpon.

 Kirim ke  0813 1305 6955

Cantumkan Serta Kode Pemesanan ( NQG ) Untuk Proses Yang Lebih Cepat.

Itulah yang dapat kami sampaikan mengenai jelly gamat qnc sebagai solusi alami dalam mengatasi penyakit dermatitis perioral secara alami . Berikut ini sekilas tentang penyakit dermatitis perioral , berikut uraiannya : 

Definisi dermatitis perioral

Salep Untuk Dermatitis Perioral
Salep Untuk Dermatitis Perioral .- Dermatitis perioral adalah sebuah penyakit yang di mana terdapat ruam yang terdiri dari benjolan merah kecil terutama di sekitar mulut, namun juga dapat terjadi di sekitar hidung dan di daerah wajah yang lain. Dermatitis perioral dapat disebabkan oleh terapi berkepanjangan dengan kortikosteroid topikal (hidrokortison). Pil kontrasepsi, pasta gigi terfluorinasi, penggunaan kosmetik dan stres emosional dapat memperburuk dermatitis perioral. Daerah yang terkena sering diperburuk oleh sinar matahari, angin, air panas dan kolam renang terklorinasi.
Gejala yang timbul pada penyakit dermatitis perioral yaitu dengan munculnya pustule atau papul merah dan vesikel, terasa gatal serta panas. Bintil tersebut umumnya kecil, berukuran 1 hingga 2 mm dan bermula pada bagian lipatan dagu atau bibir bagian atas. Lalu, muncul warna kemerahan yang menyebar ke alis dan glabella (di antara alis bagian tengah – di atas hidung). Jika kondisi ini tidak segera diobati akan meninggalkan bekas luka permanen.Salep Untuk Dermatitis Perioral
Itulah yang dapat kami sampaikan mengenai solusi mengatasi penyakit dermatitis perioral dan sekilas tentang penyakit dermatitis perioral , terimakasih anda telah menyimak informasi yang telah kami berikan semoga bermanfaat . 
Salep Untuk Dermatitis Perioral

Dengan Terapi Mengkonsumsi Jelly Gamat QnC Selama 1 bulan ( 4-6 botol ) Penyakit Yang Anda Derita Bisa Terobati  Secara Alami !!

Post By : Salep Untuk Dermatitis Perioral

0 komentar:

Posting Komentar

MOHON MAAF UNTUK SAAT INI PIN BB KAMI LAMA BERMASALAH, UNTUK PEMESANAN DAN KONSULTASI SILAHKAN HUBUNGI KAMI DI 0852.1994.6055 ( TLP/SMS/WA ) dan PIN BB D71E25FD