04/03/17

Obat Cacar Air Tradisional Untuk Anak 2 Tahun

Obat Cacar Air Tradisional Untuk Anak 2 Tahun

Cara Ampuh Mengatasi Penyakit Cacar Pada Anak Usia 2 Tahun Secara Alami Dengan Pengobatan Tradisional Cacar Air Herbal Untuk Anak 2 Tahun Yang Di Buat Dari Bahan Alami Pilihan

Obat Cacar Air Tradisional Untuk Anak 2 Tahun
Obat Cacar Air Tradisional Untuk Anak 2 Tahun .- Cacar air adalah suatu penyakit yang disebabkan oleh infeksi virus varicella zoster yang mengakibatkan munculnya ruam kulit berupa kumpulan bintik-bintik kecil baik berbentuk datar maupun menonjol, melepuh serta berkeropeng dan rasa gatal.
Umumnya diderita oleh anak-anak berusia di bawah 10 tahun. Penyakit ini juga bisa menyerang orang dewasa dan umumnya gejala yang muncul lebih berat daripada anak-anak. Hampir semua orang dewasa yang pernah mengidap cacar air tidak akan tertular lagi.

Gejala :

  • Munculnya bintik dengan cairan yang masih Kejadian ini sebisa mungkin harus diwaspadai sebab masa itu merupakan masa yang paling menular dalam penyakit cacar air khususnya pada anak.
  • Demam yang tidak terlalu Biasanya orang tua sering mengabaikan dan kerap menganggap demam yang tidak terlalu tinggi merupakan gejala dari flu biasa. Padahal, demam tersebut bisa jadi merupakan gejala awal cacar air pada anak.
  • Munculnya bercak merah dan timbul yang berisi air Air jernih ini kemudian akan berubah menjadi keruh dalam waktu 24 jam. Dan biasanya, bercak ini dimulai dari daerah belakang kepala hingga menjalar ke seluruh bagian tubuh anak.
  • Hilangnya nafsu makan, sakit kepala, flu ringan hingga tubuh terasa lemas juga merupakan gejala tambahan yang dialami oleh
Dalam mengatasi penyakit cacar air pada anak usia 2 tahun , kami merekomendasikan pada anda untuk menggunakan Obat Cacar Air Tradisional Untuk Anak 2 Tahun Jelly Gamat QnC yang ampuh dalam mengatasi cacar air pada anak secara alami secara alami . 

Pengobatan Terbaik Cacar Air Tradisional Untuk Anak 2 Tahun Yang Ampuh Hanyalah Obat Cacar Air Tradisional Untuk Anak 2 Tahun Jelly Gamat QnC 

Obat Cacar Air Tradisional Untuk Anak 2 Tahun
Obat Cacar Air Tradisional Untuk Anak 2 Tahun .- Cara ampuh dalam mengatasi cacar air pada anak usia 2 tahun secara alami , anda dapat menggunakan jelly gamat qnc sebagai solusi dalam mengatasi nya secara alami . 
Obat jelly gamat qnc merupakan sebuah obat herbal alami pilihan yang baik dalam membantu mengatasi berbagai jenis penyakit secara alami , termasuk cacar air pada anak usia 2 tahun secara alami .
Jelly Gamat QnC aman di konsumsi oleh semua usia dari anak - anak hingga dewasa , bahkan bayi dan ibu hamil pun aman dalam mengkonsumsi jelly gamat qnc sebagai solusi dalam mengatasi penyakit yang di derita nya secara alami . 
Bahan utama yang di gunakan dalam pembuatan jelly gamat qnc diantaranya yaitu : sweetener stevia , air ro , pengemulsi nabati , essen natural dan ekstrak buah dan sayur , ekstrak teripang .
Teripang adalah hewan yang bergerak lambat, hidup pada dasar substrat pasir, lumpur pasiran maupun dalam lingkungan terumbu. Teripang merupakan komponen penting dalam rantai makanan di terumbu karang dan ekosistem asosiasi nya pada berbagai tingkat struktur pakan (trophic levels). Teripang berperan penting sebagai pemakan deposit (deposit feeder) dan pemakan suspensi (suspensi feeder).
Obat Cacar Air Tradisional Untuk Anak 2 Tahun

Dalam kandungan ekstrak teripang yang menjadi bahan utama dalam pembuatan jelly gamat qnc terdapat kandungan aktif kandungan Gamapeptide  , yang di mana kandungan tersebut tidak di miliki dalam kandungan ekstrak teripang jenis lain . Kandungan Gamapeptide bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, dan memelihara sirkulasi darah.
Tidak hanya memiliki kandungan gamapeptide ,  dalam kandungan ekstrak teripang juga terdapat kandungan aktif lain yang bermanfaat dalam mengatasi penyakit , kandungan aktif tersebut diantaranya adalah :
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Cell Growth Factor
  • Gamapeptide
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosamine dan Chondroitin
  • Saponin
  • Omega 3, 6 dan 9
  • Asam amino
  • Lektin
  • Vitamin
Khasiat yang terdapat dalam kandungan Cell Growth Factor (faktor regenerasi sel) yaitu faktor pertumbuhan/ peregenerasi sel sangat tinggi. Mampu merangsang regenerasi / pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat / pulih kembali dalam waktu relatif singkat. 
Selain memiliki kandungan aktif dalam kandungan ekstrak teripang juga terdapat beberapa kandungan gizi yang lengkap yang baik dalam membantu mengatasi berbagai jenis penyakit secara alami .Kandungan gizi yang terdapat dalam ekstrak teripang jelly gamat qnc diantaranya yaitu : 9 jenis karbohidrat, 59 jenis asam lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol.
Kandungan antiseptik alamiah bernama mukopolisakarida ,yang dimana kandungan tersebut berkhasiat sangat mampu bertindak sebagai antiinflamasi / peradangan, antibakteri, antijamur, serta antivirus, sehingga kesemuanya tersebut bersatu-padu membunuh bakteri dan virus varicela-zoster utama penyebab penyakit cacar air untuk anak 2 tahun.
Menurut Dr.Ir.M. Ahkam Subroto, M.App.Sc Periset Bioteknolog LIPI, kandungan protein tinggi pada teripang laut bahan obat cacar air QnC Jelly Gamat yang mencapai 82%, bekerja meregenerasi sel pada jaringan tubuh yang rusak atau infeksi. berdasarkan hasil penelitian di berbagai Universitas di seluruh dunia, ditemukan bahwa timun laut sangat berkhasiat sebagai obat serba guna dan sebagai antiseptik tradisional.
Menurut Dr Oetjoeng Handajanto Sukajadi, Bandung. Perkenalan dr Oetjoeng Handajanto dengan ekstrak teripang pada 2004. Semula ia menganggap ekstrak teripang hanya suplemen. Ahli terapi kolon itu memberikan ekstrak itu kepada penderita gangren atau luka akibat diabetes mellitus. Dalam hitungan hari, luka pun mengering. Menurut lulusan Fakultas Kedokteran Bochum University, Jerman, itu keampuhan ekstrak teripang kaya kolagen. Faedah kolagen meningkatkan regenerasi sel-sel mati akibat luka sehingga mempercepat penyembuhan. Penyakit kencing manis itu pada dasarnya tidak bisa disembuhkan, tetapi kadar gula darah hanya bisa dikontrol. Itu pun hanya pada penderita diabetes tanpa ketergantungan insulin. Nutrisi pada teripang mampu merangsang kelenjar pankreas memproduksi insulin. Selain itu anggota famili Holothuriidae itu memperbaiki kinerja ginjal dan limfa sehingga gula dapat dicerna dengan baik. Senyawa aktif itu juga berguna untuk mengatasi luka dinding lambung penderita maag akut dan gangguan pencernaan.Obat Cacar Air Tradisional Untuk Anak 2 Tahun
Obat Cacar Air Tradisional Untuk Anak 2 Tahun

Format Cara Pemesanan Via SMS

 

Kode Pemesanan : NQG

Ketik kode pemesanan ( NQG ): Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telpon.

 

Contoh Pemesanan 8 Botol :

 

NQG 8 Botol # Ahmad Fahziar # Jl. Let. Jend. Mashudi No.572 Kec. Cibeureum Kota.Tasikmalaya

 

Kirim ke  081 323 044 111 / 085 322 379 603

Cantumkan Serta Kode Pemesanan ( NQG ) Untuk Proses Yang Lebih Cepat.

Obat Cacar Air Tradisional Untuk Anak 2 Tahun

Dengan Terapi Mengkonsumsi Jelly Gamat QnC Selama 1 bulan ( 4-6 botol ) Penyakit Yang Anda Derita Bisa Terobati  Secara Alami !!

By : Obat Cacar Air Tradisional Untuk Anak 2 Tahun

0 komentar:

Posting Komentar

MOHON MAAF UNTUK SAAT INI PIN BB KAMI LAMA BERMASALAH, UNTUK PEMESANAN DAN KONSULTASI SILAHKAN HUBUNGI KAMI DI 0852.1994.6055 ( TLP/SMS/WA ) dan PIN BB D71E25FD