28/04/16

Obat Tradisional Tuntaskan Epilepsi

Obat Tradisional Tuntaskan Epilepsi

Pengobatan Alami Dalam Mengatasi Epilepsi Dengan Pengobatan Herbal Ampuh Epilepsi Yang Terbuat Dari Bahan - Bahan Alami Pilihan


Obat Tradisional Tuntaskan Epilepsi
Obat Tradisional Tuntaskan Epilepsi .- Epilepsi adalah suatu kondisi di mana ada aktivitas listrik yang tidak terkontrol di otak yang menyebabkan kejang-kejang. Epilepsi dapat mulai diderita seseorang pada usia kapan saja, meski umumnya kondisi ini terjadi sejak masa kanak-kanak. Berdasarkan temuan penyebabnya, epilepsi dibagi menjadi tiga, yaitu epilepsi simptomatik, kriptogenik, dan idiopatik.
Pada epilepsi simptomatik, umumnya kejang-kejang diakibatkan oleh adanya gangguan atau kerusakan pada otak. Bertolak belakang dengan simptomatik, penyebab kejang pada epilepsi idiopatik sama sekali tidak ditemukan. Sedangkan pada epilepsi kriptogenik, meski tidak ditemukannya bukti kerusakan struktur pada otak, namun gangguan belajar yang diderita menunjukkan adanya kerusakan. Berikut beberpa hal yang dapat menyebabkan kejang yang diantaranya yaitu :
  • Lelah akibat kurang tidur
  • Tidak mengkonsumsi obat anti-epilepsy secara teratur
  • Tekanan emosional
  • Kadar gula darah yang rendah
  • Demam
  • Konsumsi alkohol yang berlebihan
  • Penggunaan narkoba
  • Saat menstruasi pada wanita, yaitu ketika otak dipengaruhi oleh perubahan hormon-hormon pada masa tersebut
  • Lampu berkedip atau cahaya yang menyilaukan
  • Makanan tertentu misalnya yang mengandung banyak kafein.
Solusi alami yang baik dalam membantu mengatasi penyakit epilepsi secara alami , yaitu dengan menggunakan Obat Tradisional Tuntaskan Epilepsi Jelly Gamat QnC yang terbuat dari bahan - bahan alami pilihan .

Tips Cara Alami Dalam Mengatasi Penyakit Epilepsi Secara Alami Dengan Obat Tradisional Tuntaskan Epilepsi Jelly Gamat QnC

Obat Tradisional Tuntaskan Epilepsi
Obat Tradisional Tuntaskan Epilepsi .- Dalam membantu mengatasi penyakit epilepsi yang selama ini anda derita , kami merekomendasikan pada anda untuk menggunakan jelly gamat qnc sebagai salah satu solusi dalam mengatasi penyakit epilepsi secara alami . Jelly Gamat QnC adalah obat herbal alami pilihan yang baik dalam membantu mengatasi berbagai jenis penyakit secara alami .
Jelly Gamat QnC adalah obat alami pilihan yang terbuat dari bahan - bahan alami pilihan yang dimana bahan utama yang digunakan dalam pembuatan obat alami jelly gamat qnc adalah sweetener stevia , air ro , pengemulsi nabati , essen natural dan ekstrak buah dan sayur , ekstrak teripang . teripang / gamat emas alami yang memiliki spesies terbaik yang memiliki spesies Golden Stichopus Variegatus , yang diekstraksi secara moderen dan steril sehingga didapat sebuah ekstrak teripang alami yang memiliki kualitas terbaik .
Didalam kandungan ekstrak teripang yang menjadi bahan utama dalam pembuatan jelly gamat qnc terdapat berbagai kandungan aktif dan kandungan gizi yang sangat lengkap yang akan membantu mengatasi berbagai jenis penyakit secara alami . Dalam teripang spesies Golden Stichopus Variegatus terdapat kandungan aktif yang tidak dimiliki oleh kandungan aktif yang lain , kandungan tersebut yaitu kandungan Gamapeptide . Kandungan gamapeptide dalam ekstrak teripang jelly gamat qnc memiliki khasiat yang diantaranya yaitu menstabilkan emosi, menghilangkan stress, dan menjaga sirkulasi darah agar tetap lancar dan mengaktifkan pertumbuhan sel-sel dalam tubuh.
Selain memiliki kandungan gamapeptide dalam kandungan ekstrak teripang juga terdapat kandungan aktif yang lain , kandungan - kandungan aktif tersebut diantaranya yaitu :
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosamine dan Chondroitin
  • Saponin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • Lektin
  • Vitamin dan Mineral
Dalam kandungan ekstrak teripang dalam jelly gamat qnc juga terdapat kandungan (DHA) yang bermanfaat dalam membantu mengatasi penyakit jantung. Asupan DHA-asam lemak utama pada sperma, otak, dan retina mata-tinggi dapat menurunkan trigliserida darah penyebab penyakit jantung.Obat Tradisional Tuntaskan Epilepsi
Untuk Konsultasi Hubungi 081313056955 Dan Pemesanan Obat Tradisional Tuntaskan Epilepsi Kirim SMS 085 323 239 418 sesuai format cara pemesanan berikut :

Format Cara Pemesanan Via SMS

Kode pemesanan : QNZ

Ketik kode pemesanan ( QNZ ): Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telpon.

Contoh Pemesanan 8 Botol :

QNZ 8 Boto # Rendi Pengestu # Jl. Let. Jend. Mashudi No.417 Kec. Cibeureum Kota.Tasikmalaya

Kirim ke  081 313 056 955 / 085 323 239 418

Cantumkan Serta Kode Pemesanan ( QNZ ) Untuk Proses Yang Lebih Cepat.


Daftar Harga Jelly Gamat QnC

BarangHargaDiscountOngkos KirimHarga Nett
1 BotolRp 180,000Rp 5,000Sesuai tarifRp 175,000
2 BotolRp 360,000Rp 30,000Sesuai tarifRp 330,000
4 BotolRp 720,000Rp 80,000Gratis **Rp 640,000
10 BotolRp 1,800,000Rp 250,000  Gratis **Rp 1,550,000  

Cara Pemebayaran :

Untuk pembayaran anda bisa melakukan transfer ke salah satu rekening kami yang tercantum di bawah ini, dan segera komfirmasi melaluTLP/SMS ke 081 313 056 955 setelah melakukan transfer. Berikut rekening kami yang untuk pembayaran Jelly Gamat QnC :
Bank Mandiri Cab Otista Tasikmalaya
No Rekening : 1310006023925
Atas nama : Apar Suparjo
Bank BCA cab Tasikmalaya
No Rekening : 0540636079
Atas nama : Apar Suparjo
Bank BRI Unit Siliwangi Cab Tasikmalaya
No Rekening : 4462-01-011473-53-1
Atas nama : S i s k a
Bank BNI Unit Siliwangi Cab. TASIKMALAYA
No. Rek : 0232061606
Atas Nama : Siska
Lakukan dengan teliti dan hati-hati  pada saat melakukan transfer, dan kami tidak bertanggung jawab apabila terjadi kesalahan bentuk apapun atas kekeliruan konsumen !!
Kesembuhan anda adalah motivasi kami. tingkat keamanan dan kenyamanan konsumen selalu kami utamakan. Selamat berkunjung di situs resmi kami dengan sajian informasi tentang Jelly Gamat QnC sebagai Obat Tradisional Tuntaskan Epilepsi semoga bermanfaat dan selamat mencoba !!!

Dengan Terapi Mengkonsumsi Jelly Gamat QnC Selama 1 bulan ( 4-6 botol ) Penyakit Yang Anda Derita Bisa Terobati  Secara Alami !!

By :Obat Tradisional Tuntaskan Epilepsi 

*) Baca Aturan Minum & Jika Penyakit Tidak Kunjung Sembuh Segeralah Kunjungi Dokter

0 komentar:

Posting Komentar

MOHON MAAF UNTUK SAAT INI PIN BB KAMI LAMA BERMASALAH, UNTUK PEMESANAN DAN KONSULTASI SILAHKAN HUBUNGI KAMI DI 0852.1994.6055 ( TLP/SMS/WA ) dan PIN BB D71E25FD