27/10/15

Jelly Gamat Luxor

Jelly Gamat Luxor

Jelly Gamat Gold- G Merupakan Sebuah Produk Kesehatan Alami Yang Baik Dalam Mengatasi Berbagai Jenis Penyakit Secara Alami

Jelly Gamat Luxor
Jelly Gamat Luxor .- Jelly Gamat Gold- G merupakan sebuah produk kesehatan alami yang merupakan pengganti jelly gamat luxor yang telah ending stok . Berikut ini kami akan menjelaskan sekilas tentang Jelly Gamat Gold- G 

Jelly Gaamat Gold- G

Jelly Gamat Luxor
Jelly Gamat Gold- G adalah produk obat tradisional alami pilihan yang terbuat dari bahan - bahan alami pilihan yang baik dalam mengatasi berbagai jenis penyakit secara alami , dari mulai penyakit yang akut hingga penyakit yang kronis secara alami . Bahan utama dalam pembuatan jelly gamat gold - g adalah teripang / gamat emas yang memiliki spesies terbaik bernama ( Golden Stichopus Variegatus ) yang diekstraksi secara alami sehingga di dapat sebuah ekstrak teripang yang memiliki kualitas yang baik dalam mengatasi berbagai jenis penyakit secara alami . 
Dalam ekstrak teripang Golden Stichopus Variegatus terdapat kandungan aktif yang tidak dimiliki oleh kandungan aktif pada jenis teripang yang lain , kandungan aktif tersebut adalah kandungan gamapeptide yang memiliki manfaat yaitu mencegah inflamasi, mampu mengurangi rasa sakit, kemampuan 3 kali lebih cepat dalam penyembuhan luka, Mengaktifkan pertumbuhan sel-sel, memperbaiki kualitas kulit menjadi lebih muda, mampu membantu menstabilkan emosi, dan mampu membantu dalam memelihara sirkulasi darah
Selain memiliki kandungan gamapeptide jelly gamat gold-g juga memiliki berbagai jenis kandungan aktif yang lain , yang baik dalam mengatasi berbagai jenis penyakit secara alami , kandungan aktif yang ada dalam kandungan ekstrak teripang jelly gamat gold- g diantaranya yaitu : 
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Glucosamine dan Chondroitin
  • Saponin
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Asam Amino
  • Lektin
  • Vitamin dan Mineral
Selain memiliki kandungan - kandungan aktif diatas , dalam jelly gamat gold- g juga terdapat kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) yang memiliki manfaat baik dalam  merangsang regenerasi atau pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak / sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat / pulih kembali.
Selain memiliki kandungan aktif dalam jelly gamat gold- g juga memiliki kandungan gizi yang lengkap yang baik dalam membantu mengatasi berbagai jenis penyakit secara alami , kandungan gizi yang lengkap yang terdapat dalam ekstrak teripang jelly gamat gold - g diantaranya yaitu : 9 jenis karbohidrat, 59 jenis asam lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol.

Pendapat Para Ahli Tentang Jelly Gamat Gold- G :

Jelly Gamat Luxor
  • Riset yang dilakukan oleh  Hassan Yacob merupakan penelitian pertama yang mengungkap khasiat gamat/teripang di Malaysia. Para peneliti mengungkap 11 asam amino pada teripang: miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, behenat, erusat, dan docosahexaenat. Asam lemak itulah yang mempercepat penyembuhan luka luar maupun dalam.
  • Menurut Pendapat  Dr.Ir.M. Ahkam Subroto, M.App.Sc., Periset Bioteknolog LIPI, kandungan protein tinggi pada teripang yang mencapai 82%, baik diberikan kepada penderita penyakit diabetes mellitus. Protein tinggi berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Hasilnya, produksi insulin meningkat. (Trubus 441, Agustus 2006, halaman 109).
  • Menurut Prof. Aleli Gana dan Dr. Florinia Merca dari Fakultas Kimia, University of the Philippines, Filipina menemukan senyawa aktif penghambat pertumbuhan sel kanker. Senyawa itu bernama lektin. Penelitian itu mengungkap, teripang pada konsentrasi 50 mikrogram menggumpalkan dan menghadang pertumbuhan sel kanker. Hal serupa dibuktikan Jaime Rodriguez, Universidad de Santiago de Compostela, Spanyol.
  • Penelitian yang dilakukan di Universitas Malaysia selama 8 tahun menunjukkan bahwa Sea Cucumber dapat melancarkan peredaran darah dalam tubuh, mencegah penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah, melancarkan fungsi ginjal, meningkatkan kadar metabolisme, membantu arthritis, penyakit diabetes mellitus dan penyakit hipertensi serta mempercepat penyembuhan luka, baik luka luar maupun luka dalam.
  • Menurut ahli nutrisi Walter Kee Mun Yee, Di Pulau Langkawi, Malaysia, teripang sohor sebagai obat untuk penyakit nyeri sendi akibat asam urat. Ahli nutrisi Walter Kee Mun Yee alumnus Wisconsin University mengatakan teripang mengandung kondroitin sulfat dan glukosamin. Kondritin sulfat berperan memulihkan penyakit sendi. Sedangkan glukosaminoglikan merupakan zat antithrombogenik pelancar peredaran darah yang menggumpal. Pada penderita penyakit asam urat, jumlah glukosamin dan kondritin sedikit.
  • Menurut Riset Dr Mittchell Kurk dari Pusat Revitalisasi Biomedis, New York, Amerika Serikat, menunjukkan teripang berkhasiat meningkatkan kesehatan fisik bagi 70% penderita radang sendi akibat asam urat. Ini akibat glukosamin merangsang tubuh mensekresikan cairan sinovial untuk lubrikasi persendian. Menurut dr Zen Djaja MD, dokter di Malang, Jawa Timur, satwa anggota famili Holothuriidae itu mengandung asam lemak 12-MTA alias metthyltetradecanoic acid. (trubus,Jumat, Oktober 10, 2008 07:14:12 )
  • Tong Y dari Divisi Farmakologi Antitumor, Shanghai Institute of Materia Medica, Chinese Academy of Sciences, Shanghai, China, menemukan senyawa antitumor lain yang disebut filinopsida A yang mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru atau angiogenesis pada set tumor. Penyuntikkan 2-10 mikroliter filinopsida A pada aorta tikus menyebakan set tumor tidak mendapat pasokan nutrisi sehingga urung berkembang dan mati.

Legalitas Jelly Gamat Gold G

Jelly Gamat Luxor

Legalitas Yang Dimiliki Oleh Jelly Gamat Gold- G Diantaranya Yaitu :

  • Sertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004
  • Rekomendasi (Sertifikat) Badan POM RI ML 114645721
  • Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura
Nomor RegistrasiTI114645721
Tanggal Terbit19-12-2011
Diterbitkan OlehRegistrasi Obat Tradisional & Suplemen Makanan
 Direktorat Penilaian Obat Tradisional, Suplemen Makanan dan Kosmetika
Produkobat
Klasifikasi ProdukObat Tradisional Impor
Nama ProdukGold-G Sea Cucumber Jelly
Bentuk SediaanCairan Obat Dalam
Komposisi– Sea cucumber extract
Merk
KemasanBotol @ 320 ml
Pendaftar & ImportirPT. GNE Indonesia – Jakarta Barat, DKI Jakarta
ProdusenBiogene R & D SDN BHD – Malaysia
Itulah yang dapat kami sampaikan mengenai jelly gamat gold- g sebagai solusi yang akan membantu anda dalam mengatasi berbagai jenis penyakit yang anda derita saat ini . Untuk informasi pemesanan anda dapat mengikuti langkah di bawah ini :

Format Cara Pemesanan Via SMS

Kode Pemesanan : AVA

Ketik kode pemesanan ( AVA ): Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telpon.

Contoh Pemesanan 8 Botol :

AVA 8 Botol # Rendi Pengestu # Jl. Let. Jend. Mashudi No.417 Kec. Cibeureum Kota.Tasikmalaya

Kirim ke  081 313 056 955 / 085 323 239 418

Cantumkan Serta Kode Pemesanan ( AVA ) Untuk Proses Yang Lebih Cepat.


Kesembuhan anda adalah motivasi kami. tingkat keamanan dan kenyamanan konsumen selalu kami utamakan. Selamat berkunjung di situs resmi kami dengan sajian informasi tentang Jelly Gamat Gold- G semoga bermanfaat dan selamat mencoba !!!

Post By : Jelly Gamat Luxor

*) Baca Aturan Minum & Jika Penyakit Tidak Kunjung Sembuh Segeralah Kunjungi Dokter

= Berhati - Hatilah Dengan Yang Menawarkan Harga Murah Tetapi Barang Palsu !! =

Dapatkan Penawaran Menarik Diagen Resmi Kami , Dalam Pemesanan 4 Botol Atau Lebih Anda Akan Mendapatkan Potongan Harga Dan Gratis Ongkos Kirim !!

0 komentar:

Posting Komentar

MOHON MAAF UNTUK SAAT INI PIN BB KAMI LAMA BERMASALAH, UNTUK PEMESANAN DAN KONSULTASI SILAHKAN HUBUNGI KAMI DI 0852.1994.6055 ( TLP/SMS/WA ) dan PIN BB D71E25FD