11/12/15

Obat Tradisional Tuntaskan Infeksi Saluran Kemih

Obat Tradisional Tuntaskan Infeksi Saluran Kemih

Cara Ampuh Atasi Penyakit Infeksi Saluran Kemih Dengan Ramuan Herbal Yang Terbuat Dari Bahan - Bahan Alami Pilihan 

Obat Tradisional Tuntaskan Infeksi Saluran Kemih
Obat Tradisional Tuntaskan Infeksi Saluran Kemih .- Infeksi Saluran Kemih, yang juga dikenal sebagai ISK, adalah suatu kondisi medis yang ditandai dengan infeksi pada bagian manapun dari saluran kemih, yang terdiri dari ginjal, ureter, kandung kemih, dan uretra. Ginjal menghasilkan urin, yang berjalan ke kandung kemih melalui ureter. Urin kemudian dieksresikan dari kandung kemih keluar dari tubuh melalui uretra.
Perempuan berisiko lebih besar terkena ISK dibanding pria. Infeksi terbatas pada kandung kemih dapat terasa sakit dan mengganggu. Namun, konsekuensi yang lebih serius dapat terjadi jika ISK menyebar ke ginjal. Antibiotik adalah perawatan yang umum untuk ISK.

Gejala yang timbul pada penyakit infeksi saluran kemih :

  • Rasa ingin selalu buang air kecil
  • Nyeri atau perih saat buang air kecil
  • Rasa tidak nyaman pada perut bagian bawah
  • Seperti ada tekanan pada panggul
  • Nyeri punggung
  • Bau urin yang sangat menyengat
  • Warna urin yang keruh, bahkan kadang-kadang bercampur darah

Solusi Ampuh Atasi Infeksi Saluran Kemih Dengan Ekstrak Teripang 

Obat Tradisional Tuntaskan Infeksi Saluran Kemih
Obat Tradisional Tuntaskan Infeksi Saluran Kemih .- Jelly Gamat Gold- G adalah sebuah pengobatan alternatif yang terbuat dari ekstrak teripang alami pilihan yang baik dalam membantu mengatasi berbagai jenis penyakit secara alami , termasuk penyakit infeksi saluran kemih secara alami , jelly gamat gold- g adalah obat alami yang sangat baik , tidak hanya dapat menyembuhkan berbagai jenis penyakit tetapi jelly gamat gold- g juga baik dalam membantu mengatasi berbagai jenis penyakit secara alami . Dalam bahan utama yang digunakan dalam pembuatan jelly gamat gold- g terdapat kandungan aktif dan kandungan gizi yang lengkap yang baik dalam membantu mengatasi berbagai jenis penyakit secara alami . Berikut ini beberapa kandungan aktif yang ada dalam kandungan ekstrak teripang dalam jelly gamat gold- g :
  • Protein 86,8%
  • Lektin
  • Vitamin dan Mineral
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Glucosamine dan Chondroitin
  • Cell Growth Factor
  • Saponin
  • Omega 3, 6 dan 9
  • Asam amino
  • Gamapeptide
  • Antiseptik alamiah
  • Kolagen 80,0%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
Manfaat yang terdapat dalam kandungan Cell Growth Factor (faktor regenerasi sel) mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali.
Menurut hasil penelitian yang dilakukan oleh dr. Zen Djaja, M.D. di Malang, Jawa Timur, asam amino dalam teripang berperan memperbaiki metabolisme tubuh sehingga tidak terjadi pengendapan batu ginjal. Ekstrak teripang membantu kerja enzim oksidase urat alias urikase sehingga kristal kalsium tak terbentuk. Kristal kalsium tak larut dalam air dan menumpuk di ginjal. Dengan bantuan enzim urikase, asam urat diubah jadi allantoin dan larut dalam air, lalu keluar bersarna urine.Obat Tradisional Tuntaskan Infeksi Saluran Kemih
Untuk Konsultasi Hubungi 081313056955 Dan Pemesanan Obat Tradisional Tuntaskan Infeksi Saluran Kemih  Kirim SMS 085 323 239 418 sesuai format cara pemesanan berikut :

Format Cara Pemesanan Via SMS

Kode pemesanan : NLG

Ketik kode pemesanan ( NLG ): Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telpon.

Contoh Pemesanan 8 Botol :

NLG 8 Boto # Rendi Pengestu # Jl. Let. Jend. Mashudi No.417 Kec. Cibeureum Kota.Tasikmalaya

Kirim ke  081 313 056 955 / 085 323 239 418

Cantumkan Serta Kode Pemesanan ( NLG ) Untuk Proses Yang Lebih Cepat.


Daftar Harga Jelly Gamat Gold- G 

BarangHargaDiscountOngkos KirimHarga Nett
1 BotolRp 180,000Rp 5,000Sesuai tarifRp 175,000
2 BotolRp 360,000Rp 30,000Sesuai tarifRp 330,000
4 BotolRp 720,000Rp 80,000Gratis **Rp 640,000
10 BotolRp 1,800,000Rp 250,000  Gratis **Rp 1,550,000  

Cara Pemebayaran :

Untuk pembayaran anda bisa melakukan transfer ke salah satu rekening kami yang tercantum di bawah ini, dan segera komfirmasi melaluTLP/SMS ke 081 313 056 955 setelah melakukan transfer. Berikut rekening kami yang untuk pembayaran Jelly Gamat Gold-G :
Bank Mandiri Cab Otista Tasikmalaya
No Rekening : 1310006023925
Atas nama : Apar Suparjo
Bank BCA cab Tasikmalaya
No Rekening : 0540636079
Atas nama : Apar Suparjo
Bank BRI Unit Siliwangi Cab Tasikmalaya
No Rekening : 4462-01-011473-53-1
Atas nama : S i s k a
Bank BNI Unit Siliwangi Cab. TASIKMALAYA
No. Rek : 0232061606
Atas Nama : Siska
Lakukan dengan teliti dan hati-hati  pada saat melakukan transfer, dan kami tidak bertanggung jawab apabila terjadi kesalahan bentuk apapun atas kekeliruan konsumen !!
Kesembuhan anda adalah motivasi kami. tingkat keamanan dan kenyamanan konsumen selalu kami utamakan. Selamat berkunjung di situs resmi kami dengan sajian informasi tentang Jelly Gamat Gold- G sebagai Obat Tradisional Tuntaskan Infeksi Saluran Kemih semoga bermanfaat dan selamat mencoba !!!

Dengan Terapi Mengkonsumsi Jelly Gamat Gold- G Selama 1 bulan ( 4-6 botol ) Penyakit Yang Anda Derita Bisa Terobati  Secara Alami !!

By :Obat Tradisional Tuntaskan Infeksi Saluran Kemih 

*) Baca Aturan Minum & Jika Penyakit Tidak Kunjung Sembuh Segeralah Kunjungi Dokter

0 komentar:

Posting Komentar

MOHON MAAF UNTUK SAAT INI PIN BB KAMI LAMA BERMASALAH, UNTUK PEMESANAN DAN KONSULTASI SILAHKAN HUBUNGI KAMI DI 0852.1994.6055 ( TLP/SMS/WA ) dan PIN BB D71E25FD